Pages

Minggu, 03 April 2011

XP Penampilan Ubuntu


Apakah anda bosan dengan tema Windows yang itu-itu saja? Kemudian anda bosan menggunakan software-software styler yang membuat Windows anda berjalan lambat? Lalu anda ingin tampilan Windows anda seperti Ubuntu Linux?

Melalui posting kali ini saya akan memberikan sebuah visual style untuk Windows XP yang bernama ClearLooks. Visual style ini akan membuat tampilan Windows anda terlihat seperti Linux Ubuntu. Tampilan yang didominasi oleh warna kecokelatan membuat suasana pada Windows anda terkesan seolah-olah anda sedang menggunakan OS Linux Ubuntu. Icon Start menu yang diganti dengan Icon Ubuntu tersebut juga membuat kesan yang lebih menarik. Termasuk juga tombol-tombol pada Windows Explorer yang membuat semuanya sangat serasi.



Untuk menambah kesan yang lebih menarik, maka anda juga harus mengganti tampilan kursor yang digunakan agar terlihat semakin mirip dengan Ubuntu. Apalagi jika anda memiliki Wallpaper yang sering kita lihat pada distro linux yang satu ini, semua akan trelihat semakin menarik saja. Selain itu saya juga akan membagikan lebih banyak lagi tools yang bisa digunakan untuk mendandani Windows yang anda gunakan yang beberap saya dapatkan dari Spensa Blooger dan DevianArt, serta koleksi saya pribadi yang tentu saja untuk membuat kesan Ubuntu pada komputer anda, dari Logon Screen, Sound, Icons, sampai dengan Efek 3 Dimensi yang membuat semuanya akan terlihat semakin sempurna.
Baiklah, silahkan klik link-link dibawah ini untuk mendapatkan fie-file untuk modifikasi tampilan Windows agar terlihat seperti Ubuntu :
Silahkan ikuti tutorial yang terdapat pada masing-masing file untuk melakukan modifikasi pada Windows anda, jika ada hal yang kurang jelas dapat anda tanyakan pada blog ini. Sebagai tambahan, untuk mempermudah modifikasi sebaiknya anda menginstall software yang bernama TuneUp Utilities, atau juga dapat mendapatkan versi Portable'nya pada blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger