Pages

Minggu, 03 April 2011

Skin Winamp Bergaya Handphone Keren


Berhubung banyak permintaan tentang skin winamp dan ternyata banyak yang download, maka saya berinisiatif untuk menambah posting tentang skin winamp, khusunya skin yang menyerupai handphone-handphone keren yang banyak beredar. Adapun skin-skin berikut (termasuk yang sebelumnya) saya dapatkan dari situs resmi winamp dengan kategori Cool Devices yang banyak disukai pengguna winamp. Selain tampilan yang unik, downloadnya juga gampang (sama seperti download di blog ini, he..he...).

1. iPhone

Skin yang satu ini merupakan salah satu skin favorit saya. Tampilannya bagus, simple, tetapi elegan. Handphone tercanggih saat ini (He..he...). Tetapi, untuk mendapatkan tampilan yang terbaik untuk skin ini, anda harus mengaktifkan Desktop Alpha Blending. Jika tidak, tampilan akan kurang maksimal. Untuk mengaktifkan Desktop Alpha Blending, silahkan cari Preferences (Ctrl+P) >> Lalu Pilih Modern Skins >> Pilih Tab Alpha Blending >> Isikan checklist pada Enable Desktop Alpha Blending (when requested by skin) >> Close. Untuk download, silahkan klik disini.

2. Nokia 5800 XM (Versi II)

Pada posting sebelumnya saya sudah memberikan skin dengan style Nokia 5800 XM tetapi berbeda tampilannya dengan yang satu ini. Menurut saya keduanya sama-sama bagus. Tetapi untuk penilaian yang lainnya itu tergantung dari selera masing-masing dan tidak ada salahnya juga untuk memiliki keduanya. 

Untuk mendapatkan skin winamp bergaya Nokia 5800 XM (Versi II), silahkan klik disini.



3. Nokia 5310

Pada handphone yang sebenarnya mungkin handphone disamping masih jauh dibawah kedua handphone diatas. Tetapi untuk masalah skin winamp, Nokia 5310 disamping ini terlihat paling simpel, berpenampilan rapi, dan terlihat seperti handphone yang sesungguhnya. Kecuali pada keypad yang diganti dengan tombol-tombol untuk mengakses sejumlah pilihan penting pada winamp. 

Jika anda ingin download skin winamp dengan style Nokia 5310, silahkan klik saja disini.



4. Nokia 5220

Sama seperti 5130, handphone ini masih dibawah Nokia 5800 XM, apalagi iPhone. Tetapi banyak orang yang menggunakan handphone ini dan mungkin juga anda. Dari segi tampilan bisa dibilang simpel, tapi dengan tambahan gambar Headset yang yang disertakan membuat nuansa musik yang disampaikannya menjadi lebih jelas. 

Jika anda adalah pengguna Nokia 5130 ataupun hanya ingin memiliki skin'nya, silahkan klik disini.



5. iPod

Mungkin untuk yang satu ini sedikit tidak nyambung dengan judul. Tetapi tidak ada salahnya juga saya sharing untuk anda. Lagipula iPod adalah salah satu Music Player yang sudah sangat terkenal, jadi cocok jika skin yang menyerupai dirinya kita gunakan untuk skin pada pemutar musik kita, yaitu winamp. Tampilan dengan warna putih dan layar yang monokrom, membuat kita seakan-akan sedang menggunakan iPod yang sebenarnya.

Nah, untuk mendapatkan skin disamping, silahkan anda klik disini.







Okey, sekian dulu yang saya sampaikan tentang Skin Winamp Bergaya Handphone Keren (Edisi 2). Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya dapat memberikan lagi skin-skin yang tidak kalah menarik kepada anda semua untuk menghiasi tampilan winamp anda. Silahkan download skin-skin diatas pada link di masing-masing deskripsi yang sudah saya sediakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger