Pages

Minggu, 03 April 2011

Berkreasi Dengan Fonts Keren (Edisi II)


Hey, apa kabar hari ini? Mudah-mudahan semua dalam keadaan baik-baik saja. Sebelumnya saya minta maaf kepada para pengunjung Read and Try karena blog baru sempat saya update karena ada sedikit kesibukan yang memerlukan perhatian yang maksimal. Baiklah, dalam postingan kali ini saya akan kembali memberikan informasi mengenai font menarik yang bisa anda koleksi untuk menghiasi tampilan dokumen yang anda buat.

1. Bleeding Cowboys (Last Soundtrack [Gyom.Typo], 2007).
Font ini terlihat sangat artistik, apalagi disertai dengan efek-efek yang membuatnya menjadi terlihat begitu menarik. Ditambah garis melengkung yang menghiasi karakter-karakter tertentu. Bagus ya? Silahkan klik disini untuk download.

2. AriaScript SSK (Southern Software, Inc., 1992).
Kadang-kadang kita memerlukan font script yang agak rapi untuk mendapatkan hasil yang enak dilihat. Tidak ada salahnya anda mencoba font yang satu ini karena memang terlihat begitu apik dan sopan. Silahkan klik disini untuk download.

3. A Cut Above The Rest (GM).
Font yang satu ini cocok jika kita ingin membuat header dari suatu tulisan karena merupakan kategori dari font outline yang sangat indah dilihat kalau dijadikan sebuah header dari suatu tulisan atau cover. Untuk download, klik disini.

4. Batman Forever Outline.
Font ini juga sangat cocok jika digunakan untuk membuat header karena bentuknya yang tidak kurus dan tidak terlalu gemuk, disertai dengan style runcing di setiap ujungnya. Silahkan klik disini untuk download.

5. Romantiques (Typographer Mediengestaltung, 2002).
Melihat font ini langsung mengingatkan saya dengan botol-botol lama yang biasanya berisi minuman produksi lokal yang biasa dijual dipasaran. Font ini lumayan enak dilihat dan lumayan untuk nambah-nambah koleksi. Hehe... Klik disini untuk download.

Bagaimana, apakah anda merasa tertarik? Silahkan anda download melalui link yang sudah saya berikan dan mudah-mudahan anda suka. Terimakasih karena anda sudah mengunjungi blog ini.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger