Pages

Minggu, 03 April 2011

Download Icons GoKiLL


Pada posting yang lebih lama saya sudah memberikan sebuah link untuk download icon yang berupa alfabet yang dapat anda rangkai sesuka anda. Sekarang saya akan memberikan 3 link sekaligus yang berupa icon-icon gokill yang sudah saya koleksi cukup lama, tetapi tidak ada salahnya kalau saya berikan kepada anda. Icon-icon tersebut ada yang berupa emoticon yang biasa kita jumpai pada aplikasi messenger disertai dengan perubahan-perubahan gokill seperti:


Icon seperti gambar diatas dapat anda download disini. Kemudian ada juga icon yang lain yang mirip dengan icon diatas, tetapi dengan warna hitam yang dapat anda download disini, dengan gambar yang tidak kalah gokill'nya seperti:


Kemudian untuk yang ketiga saya akan memberikan icon yang berupa brand merek-merek terkenal seperti Intel, ATI, AMD, NVidia dan yang lainnya yang dapat anda manfaatkan untuk menciptakan bawha anda adalah pecinta produk seperti :


Bagaimana, apakah anda tertarik? Silahkan download disini. Mudah-mudahan icon-icon diatas dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi anda terutama untuk menghiasi tampilan Windows ataupun untuk hal-hal yang lainnya dan mudah-mudahan anda juga tidak bosan mengunjungi blog ini meskipun hanya berisikan artikel-artikel yang seadanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger