Pages

Minggu, 03 April 2011

Chit Chat The Facebook Messenger


Chit Chat for Facebook adalah sebuah aplikasi messenger yang khusus diperuntukkan bagi facebook. Jadi, dengan aplikasi ini kita bisa chating dengan teman-teman kita yang sedang online dengan account facebook mereka.

Chit Chat for Facebook merupakan aplikasi yang simpel dan mudah digunakan. Tampilannya sepintas mirip dengan Yahoo! Messenger, terutama pada jendela chat yang berisi pilihan untuk memasukkan emoticon. Tetapi, ada sedikit perbedaan, yaitu pada jendela chat terdapat tab untuk memilih teman yang kita ajak chat. Selain itu, setiap ada teman yang online maupun offline maka akan muncul notifikasi untuk hal itu. 

Dengan adanya aplikasi ini kita bisa melakukan chating tanpa menggunakan browser, sehingga hal itu tidak akan memperlambat kinerja browser (Jika kita chat di facebook pada jendela utama, maka hal itu bisa memperlambat kinerja browser). Kemudian ada satu hal lagi yang menarik, yaitu disamping anda bisa chating kita masih bisa membuka facebook kita pada browser dan tentu saja masih bisa melihat-lihat status teman, Wall to Wall, balas comment, dan yang lebih utama adalah kita masih bisa melihat-lihat foto-foto terbaru dari teman kita, apalagi untuk foto-foto cewek-cewek cantik / cowok-cowok ganteng yang sayang kalau kita lewatkan (Hehehe... that's my hobby). Bagaimana, apakah anda tertarik dengan aplikasi yang satu ini, silahkan klik disini untuk download.
NB:(versi lama,...abiz download yang ni,...di sarankan download yang baru kok....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger