Pages

Sabtu, 02 April 2011

Screensaver Portable + Salju Di Desktop


Apakah anda seorang pengguna Screensaver? Mungkin saja jawabanya tidak. Tetapi tidak ada salahnya anda mencoba screensaver berikut ini. Sebagian besar dari kita mungkin tidak begitu suka dengan screensaver karena sebagian besar screensaver yang ada perlu di install terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Tentu saja hal ini akan menambahkan beban bagi komputer kita. Lalu, bagaimana jika screensaver itu portable? Tentu hal ini adalah sesuatu yang menarik. Walaupun screensaver dibawah ini sudah beredar sejak lama, tetapi tidak salah juga kalau saya share disini kepada anda semua.

Seperti gambar disamping, screensaver ini membuat tampilan desktop anda seolah-olah sedang terbakar. Tetapi saat anda menggerakkan pointer, itu semua akan kembali ke keadaan semula. 

Untuk download, silahkan klik disini.




Untuk yang selanjutnya adalah Bubble. Jika screensaver ini aktif, maka pada waktunya akan keluar gelembung-gelembung yang akan menghiasi layar monitor anda, lalu gelembung-gelembung tersebut akan keluar dan memenuhi seluruh ruangan anda (Hehe... Bercanda...).

Untuk download, silahkan klik disini.


Nah, untuk yang satu ini adalah screensaver favorit saya. Jika anda menggunakan screensaver ini, maka pada waktu yang sudah anda tentukan desktop anda seolah-olah akan menjadi sebuah kolam yang sedang terkena hujan. Akan muncul gelombang-gelombang air yang enak untuk dilihat. 

Untuk download, anda bisa klik disini.


Untuk yang terakhir, sebenarnya ini bukanlah sebuah screensaver, melainkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai penghias tampilan dekstop anda. Jika anda mengaktifkan aplikasi karya James Low ini, maka pada desktop anda seolah-olah akan keluar salju. Tetapi uniknya, walaupun anda mengerakkan pointer anda (entah dengan mouse maupun touchpad), salju-salju tersebut akan terus keluar dan menumpuk dibagian bawah dari desktop anda, kecuali setelah anda melakukan Refresh, maka tumpukan salju tersebut akan hilang. Anda dapat melihat gambar dibawah ini untuk melihat preview'nya.


Selain itu anda juga dapat melakukan beberapa pengaturan seperti kecepatan dan arah angin, banyaknya salju yang keluar, menampilkan pohon cemara dan anda juga dapat mengatur apakah salju yang keluar tersebut menumpuk pada desktop anda ataukah tidak, tergantung dari keinginan anda. Apakah anda tertarik, silahkan klik disini untuk download.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger